Matt Adlard, Baker Asal Inggris Selalu Mempesona Kaum Hawa

inggris | 31 July, 2018 18:25 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Matt Adlard. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Nama Matt Adlard, 26 tahun, selalu membuat kaum wanita terpesona dengan aksinya.   Bagaimana tidak, jika kebanyakan baker mengenakan baju koki, Matt justru tampil telanjang dada. Hanya mengenakan apron, namun tetap membuatnya terlihat seksi.

Tubuhnya yang atletis dan kekar begitu mempesona. Siapa saja wanita yang melihatnya, pasti gigit jari dan ingin selalu menjadikan dia koki andalannya.

Matt sendiri memang memilih untuk bertelanjang dada saat tampil untuk memasak dan membuat kue. Melihat penampilan Matt, chef kenamaan Gordon Ramsay langsung tertarik jadi followers Twitternya. Dilansir laman scoopwhoop, ide awalnya memutuskan untuk bertelanjang dada ketika dia memenangkan sebuah kompetisi bake-off dengan resep lemon tart.

Matt Adlard
Matt Adlard. Foto : Instagram

Setelah kemenangannya, rekannya menyarankan dia untuk memulai sebuah blog resep membuat roti sambil telanjang, hal ini lantaran pria kelahiran Norwich ini sangat suka berolahraga. Namun, Matt memilih untuk bertelanjang dada sebagai gantinya.

Baca juga :

Idenya dalam menggabungkan hal tersebut pun menarik perhatian warganet dan berhasil membuatnya terkenal. Setelah setahun menjalankan aksi sebagai Topless Baker, dia pun memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai marketing dan sepenuhnya mendedikasikan dirinya untuk blog tersebut.

Matt Adlard
Matt Adlard. Foto : Instagram

Untuk diketahui, keahlian memasaknya ternyata didapatkannya dari sang ayah yang merupakan chef Michelin Star, David Adlard.

Dia pun secara otodidak dan percaya pada gagasan bahwa makanan bisa menyatukan semua orang. Dia juga selalu berusaha menemukan cara untuk memodernisasi resep tradisional dengan menambahkan sentuhannya untuk tiap makanan yang diolahnya.

Yuks intip Intagramnya @toplessbaker!  ( Yulia/Jod )

Komentar :