Luna Maya Bikin Heboh Lagi Di Media Sosial

film indonesia | 21 July, 2018 18:30 WIB , Oleh Yulia Dewi

Foto: Instagram

WOWChannelz.comLuna Maya yang selalu eksis di dunia hiburan Tanah Air, kini bikin heboh lagi setelah Instagram rumah produksi Soraya Intercine Films merilis foto Suzanna dalam film Bernafas Dalam Kubur. Foto tersebut berhasil mencuri perhatian nitizen yang menampilkan sosok perempuan dalam balutan mukena.

Riasan wajahnya sangat mirip dengan sosok sang ratu horor, Suzzanna. Yang lebih membuat perempuan itu mirip mendiang Suzzana adalah tahi lalat pada pipi kanannya.
"Suzzanna telah kembali lagi dengan film terbarunya Bernafas dalam kubur. Hanya di bioskop! 2018! Ini dia exclusive first look dari filmnya. # suzzanna #bernafasdalamkubur #hanyadibioskop," demikian keterangan foto Kamis (19/7) lalu.

luna maya 3.jpg
Foto Suzanna yang diunggah rumah produksi Soraya Intercine Films. Foto: Doknet

Walau  Soraya Intercine Films belum mengumumkan secara resmi aktris yang akan berperan sebagai Suzzana, namun rumor bahwa Luna Maya yang dipilih sudah berhembus kencang sejak beberapa waktu lalu.

Baca juga :

Warganet yang mengomentari foto tersebut juga merasa yakin bahwa perempuan dalam foto itu adalah Luna. Sebelumnya saat dikonfirmasi, Luna Maya tak membantah ataupun membenarkan isu yang beredar di media sosial tersebut.
"Enggak comment dulu deh," ucap Luna saat itu seperti dikutip dari Kompas.com.

Luna Maya 2.jpg
Luna Maya. Foto: Doknet

Sosok Suzzanna sendiri merupakan salah satu artis yang mendapat julukan ratunya film horror.
Tentu sangat susah mencari artis yang mirip dengan Suzzanna. Namun rupanya Luna berhasil membuat sosok ratu horor tersebut menjelma ke dalam wajah Luna Maya.

Film Bernafas Dalam Kubur sendiri rencananya akan tayang tahun ini, buat kamu yang penasaran dengan sosok Suzanna yang diperankan Luna maya? Kita tunggu saja! /Yulia

Komentar :