Kery Astina, Youtuber Yang Pandai Meniru Suara Penyanyi

indonesia | 1 August, 2018 18:55 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Kery Astina. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Beberapa waktu lalu  sempat viral Syantik yang diparodikan oleh Kery Astina. 

Awalnya, Kery hanya mengunggah video parodi lagu itu dengan durasi satu menit 20 detik. Karena banyak pengguna yang minta dibuatkan versi yang lebih panjang, akhirnya Kery mengunggah video kedua parodi Lagi Syantik dengan durasi tiga menit 24 detik. Video lagu Syantik tersebut berhasil mendapatkan 8.864.000 viewers.

Dalam videonya itu, ia mengganti seluruh lirik lagu menjadi lirik yang kocak dan mengundang tawa. Video parodinya juga tak kalah lucu. 

Viralnya video parodi lagu Lagi Syantik buatan Kery lantas membuat banyak orang bertanya-tanya, siapakah Kery Astina?

Kery Astina
Kery Astina. Foto : Instagram

Bagi kamu yang belum tahu, pria berusia 22 tahun kelahiran Jakarta, 9 Maret 1995 ini merupakan seorang YouTuber yang memiliki channel parodi musik. Selama ini, ia dikenal sebagai kreator parodi yang menghasilkan banyak konten video kocak yang menghibur.

Saat ini, Kery memiliki lebih dari 600 ribu subscribers di channel YouTube-nya. Ia juga sudah mengunggah lebih dari 100 video. Channel-nya sendiri sudah ia buat sejak 2011 lalu.

Baca juga :

Meski awalnya konten-konten video yang dibuat Kery bukanlah parodi, namun semakin lama ia semakin terlihat fokus membuat video parodi. Bahkan, ia membuat video-videonya benar-benar 'niat'.

Beberapa video parodinya yang populer antara lain adalah parodi trailer film Dilan 1990, video klip lagu Akad milik Payung Teduh, lagu Shape Of You milik Ed Sheeran dengan versi kemerdekaan, lagi Armada berjudul Asal Kau Bahagia, trailer Avengers: Infinity War hingga parodi lagu Sayang milik Via Vallen yang tembus 7,3 juta view. 


Kery kembali menkadi viral setelah belum lama ini mengupload videonya kembali dengan menirukan 25 suara penyanyi kenamaan Indonesia,  bahkan suara Luncinta Luna pun sukses dia bawakan. ( Jod/Jod )

Komentar :