Kecewa Wajah Asli Bowo si Raja Tik Tok, Netizen: Kok Begini?

viral | 2 July, 2018 08:30 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Bowo. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Nama Bowo Apenliebe baru-baru ini viral di media sosial, kegemarannya mengupload video di aplikasi Tik Tok kerap muncul dengan like lebih dari 30.000 kali. Aplikasi Tik Tok memang sedang digandrungi saat ini, mulai dari anak-anak, remaja bahkan sampai orang tuapun keranjingan ber Tik Tok ria.

Aplikasi video yang memberikan efek musik ini memberikan keasyikan tersendiri bagi yang menggunakannya. Ramainya penggunaan Tik Tok rupanya mampu menghasilkan idola-idola baru anak remaja, salah satunya adalah Bowo Alpenliebe. Ketenarannyapun kemudian merambah ke instagram. 

Kecewa Wajah Asli Bowo si Raja Tik Tok, Netizen: Kok Begini
Bowo Raja Tik tok. Foto : Doknet

Ya, cowo yang berusia 13 tahun ini sudah memiliki 260 ribu followers di Instagram dan kemungkinan besar followernya adalah anak-anak seusia Bowo. Bahkan, video Tik Toknya pun sudah di lihat lebih dari 700 ribu kali.

Baca juga :

Menyadari ketenarannya tersebut, baru-baru ini pemilik nama asli Prabowo menggelar meet and great untuk para fansnya. Harga yang dipatok pun bukan main-main, bak selebritis ternama ia mematok harga Rp. 80 ribu sampai Rp. 100 ribu hanya untuk bertemu dan berfoto bersamanya.

Kecewa Wajah Asli Bowo si Raja Tik Tok, Netizen: Kok Begini
Komentar Nitizen. Foto : Dok

Namun bukannya pujian yang didapat, beragam curhatanpun kembali mewarnai media sosial. Bukan hanya dari keluarga yang kesal  karena anggotanya ikut dalam acara tersebut, tetapi juga dari fans Bowo sendiri yang malah berubah menjadi haters.  Wajah Bowo yang terlihat tampan di aplikasi Tik Tok tidak sesuai dengan kenyataan yang mereka lihat. Bowo asli berkulit hitam dan terlihat lebih pendek dari video yang sering mereka lihat di aplikasi Tik Tok.

Curhatannya pun bukan hanya bikin miris, tetapi malah bikin ngakak. Berikut beberapa curhatan yang dirangkum WowChannel.

Kecewa Wajah Asli Bowo si Raja Tik Tok, Netizen: Kok Begini
Komentar Nitizen. Foto : Doknet

Akhirnya karena banyaknya haters yang menghujatnya, cowo tersebut membuat status di Insta Story, 'kuat dengan haters'. ( Yulia/Jod )

Komentar :