Gadis Hobi Main Ulat Ini Bikin Ngeri

viral | 7 April, 2018 20:45 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Yuli yang hobi bermain ulat bulu. Foto : Doknet

  • 99

    View

WOWChannelz.com -  Kebanyakan orang menganggap binatang ulat menjijikan, tidak sedikit pula yang takut ataupun jijik. Lain halnya dengan gadis asal Kediri ini, dia tenyata senang bermain dengan binatang tersebut. Pemilik nama lengkap Eli Yulianti, yang akrab dipanggil Yuli itu justru sering menghabiskan waktu bermain dengan ulat.

Gadis berusia 23 tahun itu menikmati kebersamaannya dengan macam-macam ulat. Dia juga tak ragu untuk memegang, mengelus, bahkan membiarkan ulat itu merambati wajahnya. Akibat hobinya yang nyeleneh tersebut, banyak orang yang menganggap Yuli aneh dan tidak waras.

Yuli sering bermain dengan beragam jenis ulat. Dia mengaku sejak usia dua tahun sudah senang bermain dengan ulat dan binatang melata. Hingga saat ini setiap kali menemukan ulat, dia pasti akan berinteraksi dengan ulat itu.

Gadis Hobi Main Ulat Ini Bikin Ngeri
Yuli dengan beberapa ulat bulu. Foto : Doknet

"Saya suka ulat karena menurut saya ulat itu cantik, imut dan menggemaskan", tutur Yuli.

Ulat-ulat itu tidak dipeliharanya. Dia mengambilnya di alam bebas dan melepaskannya kembali setelah dirasa cukup bermain dengan ulat tersebut. "Saya kasihan kalau saya masukkan toples, sehingga saya lepas lagi,"kata Yuli.

Baca juga :

Bagi kebanyakan orang tentu hobi Yuli tidak biasa. Jangankan bagi orang lain, keluarganya sendiri pun sering kesal dengan hobinya itu. Terutama sang ibu yang sering marah karena ulah anaknya yang sering memegang ulat. Walau demikian, kemarahan itu tidaklah lama, karena keluarganya sudah memaklumi hobi Yuli.

Gadis Hobi Main Ulat Ini Bikin Ngeri
Yuli membiarkan ulat bulu menempel di wajahnya. Foto : Doknet

"Keluarga kalau melihat saya main dengan ulat paling hanya ngedumel dan ngomel. Mereka geli setiap hari yang diurusi kok hanya ulat saja”, ceritanya.

Ketika bermain ulat, tentu Yuli tidak langsung memegangnya begitu saja. Ia akan mencari tahu terlebih dahulu apakah ulat tersebut membuat gatal atau tidak. Yuli akan menyentuh ulat itu sesaat dan menunggu reaksi pada kulitnya. Jika dirasa tidak gatal, dia baru akan meneruskan untuk bermain dengannya.

"Makanya perlu dicoba dipegang agar tahu gatal atau tidak," ungkapnya.

Dirinya mengaku pernah merasa gatal saat bermain dengan ulat tertentu. Namun hal itu tidak membuatnya kapok. Dia akan tetap bermain dengan ulat-ulat itu meski kadar bermainnya beda dengan ulat jenis lainnya yang tidak gatal. (Flz/Flz)