Atlet Voli Asian Games 2018, Sean Lee Jatuh Ke Pelukan Lucinta Luna

viral | 3 September, 2018 15:20 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Sean Lee dan Lucinta Luna. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Bukan Lucinta Luna jika tidak membuat sensasi.  Kali ini ia memeluk salah satu atlet voli dari Hong Kong yang mengikuti Asian Games 2018, Sean Lee.

Dalam video berdurasi singkat, tampak Lucinta Luna dan Sean Lee berada di sebuah klub. Keduanya mengenakan kaus oblong putih, dan Lucinta pun berusaha untuk memeluk mesra Lee.

Lucinta Luna
Video Unggahan Lucinta Luna Bersama Sean Lee. Foto : Doknet

Kejadian tersebut sempat menghebohkan dunia maya. Bahkan mantan personil Duo Bunga ini mengaku kalau atlet voli itu terpikat oleh dirinya.

Dalam video yang diunggah pada Sabtu (1/9), Lucinta mengakui kalau atlet voli yang diketahui bernama Sean Lee itu terpikat oleh dirinya.

Lucinta Luna
Sean Lee. Foto : Instagram

Lucinta Luna pun menuliskan keterangan, "Duh disetiap shakira kalo ketemu atlet voli from hongkong yang terpikat sm lucinta selalu aja pas mau meluk2 mesra pasti ada aja handphone jadoel dmn2 paparazzi jahad orang lagi pdkt juga... @seanleems jadi malu kan meluknya lagian si semua org pada iri lucinta di datengin dia."

Baca juga :

Sontak postingannya tersebut mendapat  reaksi dari warganet. Sepertinya banyak warganet yang tak ingin Sean Lee jatuh dalam pelukan Lucinta Luna. Tak sedikit yang memberitahu kepadanya identitas Lucinta Luna.

Sean Lee pun sempat terusik dan akhirnya memberikan komentar kalau tak terjadi apa-apa di antara dirinya dengan Lucinta Luna. Ia juga berterima kasih kepada netizen Indonesia yang sudah memperingatkan dirinya dan ia mengaku saat itu sedang lewat dan ditawari minum.

Lucinta Luna
Tanggapan Sean Lee. Foto : Doknet

"Thanks for your reminder, they grabbed me for drink when I passed by in the club. I don't like him/her, and nothing happened. And I already warned him/her on the post (Terima kasih sudah diingatkan, mereka menarik saya untuk minum ketika saya lewat klub. Saya tidak suka dia, dan tidak terjadi apa-apa. Dan saya sudah peringatkan dia)," tulis Sean Lee memberi jawaban kepada warganet.

Wanita yang selalu menuai kontroversi ini sebelumnya juga sempat membuat heboh ketika video yang diduga dirinya operasi ganti kelamin tersebar luas. Tak cuma itu, wanita ini juga sempat membuat heboh lantaran diduga menghina salah satu wilayah di ujung Timur Indonesia.

Ia pun kembali menjadi perbincangan hangat ketika merilis lagu barunya yang berjudul ‘Bobo Di Mana’. Tak cuma itu, penyanyi dangdut ini juga merilis lipstik dengan nama Lucinta Lips./Yulia

Komentar :