Update Cerai, Salma Anak Sunan Kalijaga di Bully Netizen

news | 21 February, 2018 18:33 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Salmafina Sunan. Foto : Instagram

WOWchannelz.com -  Kasus perceraian selebgramSalmafina Sunan, putri dari pengacara Sunan Kalijaga dengan hafiz Quran, Taqy Malik sampai pada puncaknya. Rabu (21/2) di pengadilan Agama Jakarta Barat akhirnya mengabulkan gugatan cerai Salma untuk Taqy.

Kabar resmi cerainya selebgram yang heboh dan jadi perbincangan netizen di media sosial ini diumumkan oleh Salma sendiri di akun Instagramnya. Di InstaStorynya, ia mengunggah tulisan bahwa ia telah resmi bercerai dengan Taqy.

Anak Sunan Kalijaga ini juga mengungkapkan rasa bahagianya telah bercerai dengan hafiz Quran yang kini sedang kuliah di Mesir itu secara agama dan negara.

"Alhamdulillah ya Allah. Hari ini sudah resmi putus. Gugatanku dikabulkan. Hanya tinggal menunggu akta," tulis cewek yang akrab disapa Alma.

Salma menuliskan kalau dirinya sangat senang atas putusan pengadilan. Ia pun menyebutkan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak serta pengacara yang mendukung dan membantunya dalam kasus yang sudah heboh sejak akhir 2017 lalu.

"Terima kasih semua atas dukungan dan doanya selama ini. Couldn't be more happier than today," tulis Salma.

Salma
Postingan Salmafina Sunan di Instastory dibanjiri komentar nyinyir. Foto : Instagram

"Terima kasih untuk lawyer-lawyer top terbaikku yang selama ini selalu ada di sampingku dari awal proses hingga saat ini. Semoga Allah memberikan kebaikan untuk om dan tante," tulisnya di unggahan berikutnya.

Baca juga :

Netizen Bully Salma

Netizen yang mengetahui hal tersebut, langsung membanjiri komentar di akun gosip yang mengupload ulang InstaStory Salma itu. Tak seperti Salma yang bahagia, netizen lebih banyak menyindir dan nyinyir pada anak Sunan Kalijaga itu.  

“update status janda baru, kasian jilbabnya.” Tulis suci_hasanudin.

Salma
Saat pernikahan Salmafina Sunan berlangsung. Foto : Instagram

“Akhirnya TAMAT jg dramanya.. Wassalam” komentar amintse.

“Nikahan update status, cerai juga update status” komentar netizen ikkaarianti.

Sebelumnya, sang ayah, Sunan Kalijaga sendiri sudah kesal karena kasus ini tak kunjung selesai. Sunan pun mendukung anaknya sulungnya itu bahwa perceraian merupakan jalan terbaik bagi Salma dan Taqy.

Salma sendiri mengaku depresi saat ditalak oleh pria yang menikahinya pada 16 September 2017 di Masjid Ramlie Mustofa, Jakarta Utara. Tak lama, hanya beberapa bulan setelahnya, Taqy dikabarkan mentalak cerai Salma. (Drd/Gig)

Komentar :