Trik Make Up Untuk Remaja Ala Selebgram Paola Tambunan

selebgram | 6 August, 2018 08:25 WIB , Oleh Yulia Dewi

Paola Tambunan . Foto : Yulia

WOWChannelz.com -  Selebgram cantik Paola Tambunan yang gemar berekplorasi dengan deretan make up favoritnya selalu tampil sempurna setiap saat. Make up juga kerap digunakan bagi setiap wanita agar tampil lebih percaya diri.
Lipstick merupakan hal yang sangat penting dalam menunjang penampilan, begitupun dengan mantan artis sinetron cilik ini.

"Menurut aku lipstik penting banget sih, bisa naikin mood saat bete, berguna juga kalau sakit, bisa ubah penampilan dengan lisptik," ungkap Paola Tambunan yang ditemui WowChannelz dalam acara peluncuran lipstik The ONE Colour Obsession Oriflame, Kamis (02/08), di Rumah Maroko Jakarta.

Paola Tambunan di acara peluncuran lipstik The ONE Colour Obsession Oriflame, Kamis (02/08), di Rumah Maroko Jakarta. Foto: Yulia
 

Paola juga suka menggunakan lipstick sehingga menjadi make up multi fungsi, seperti ia gunakan juga untuk blush on dan juga pada bagian mata. Menurut Paola warna yang dihasilkan lipstick dan dipadankan dengan yang lain hasilnya akan lebih keren dan bagus.

Baca juga :

“Aku suka banget mainin make up. Misalnya lipstik warna merah bisa aku jadiin blush on di dalam. Setelah pakai foundation aku pulas lipstik merah ke pipi, terus aku tap pakai jari, habis itu baru deh ditambah blush on powder. Bisa juga jadi eyeshadow, sama aja kaya blush on, kita pakai dulu lipstik di kelopak mata. Setelah itu baru deh, pakai eyeshadow powder dan hasilnya jadi keren," katanya.

Paola Tambunan
Paola Tambunan, selebgram yang gemar bereksplorasi dengan make up. Foto: Instagram

Untuk remaja Paola juga memberikan tipsnya dalam bermake up, menurutnya buat pemula yang mau coba-coba untuk menggunakan make up tidak perlu terlalu berat.

“Untuk remaja dan pemula tidak usah terlalu berat menggunakan make up. Cukup pakai baby cream sebagai based dan mungkin main di alis atau mascara. Untuk blush on pakai yang cream atau lip cream karena memang untuk remaja jangan yang terlalu medok gitu,” papar Paola.

Nah, buat kamu yang memang kepingin tampil cantik, jangan lupa agar selalu merawat kulitmu terutama kulit wajah agar senantiasa bersih dan halus.

“Yang penting dasar dari bermake up kulit juga harus bagus,” tandasnya. /Yulia
 

Komentar :