Saling Sindir, Atta Halilintar Mengaku Punya Bukti Ngeri

selebgram | 26 August, 2018 14:20 WIB , Oleh Yulia Dewi

Atta Halilintar. Foto: Instagram

WOWChannelz.com - Youtuber Atta Halilintar yang sempat menjalin hubungan khusus dengan model bernama Nabilla Aprillya belum lama ini beredar rumor bahwa hubungannya itu telah kandas.  Putra sulung dari keluarga Gen Halilintar ini akhirnya membenarkan kabar tersebut.

Berakhirnya hubungan Atta dan sang kekasih itu juga dibarengi dengan kabar mengejutkan lainnya. Berdasarkan foto-foto di Instagram Nabilla, mantan kekasih Atta itu tampak melepas hijabnya.

Kisah Atta dan Nabilla yang banyak mengundang rasa penasaran netter ini tak berakhir sampai di situ saja. Baru-baru ini, Atta dan Nabilla terlihat saling sindir melalui Insta Story masing-masing.

Nabilla mengungkapkan kekesalannya melalui Insta Story lantaran merasa terus dijelek-jelekkan oleh Atta. Nabilla juga menyindir Atta yang dinilainya kerap melakukan pencitraan.

Atta Halilintar
Nabilla Aprillya dan Atta Halilintar. Foto: Doknet

"Lelaki sesungguhnya akan tau kadar nya sampai mana. Ga terima?? Kasian bgt. Yg di sini diancurin difitnah happy everyday. Allah never sleep," tulis Nabilla.


Baca juga :

Seolah membalas pernyataan tersebut, Atta Halilintar pun menulis  di Insta story miliknya.
"Yg terlihat semua bagus dari luar belum tentu bagus di dalam. Jika ingin ada kebaikan utk ke surga jangan mau diajak mampir ke neraka dilarang pencitraan." dilansir dari akun gosip @lambe_turah pada Jumat (24/8).

Menurut Atta, dirinya memiliki bukti yang dapat membongkar keburukan sang mantan. "Kok pada nanya buruknya orang. Kasihan ahh walau banyak banget bukti yang ngeri ngeri di aku sih," balas Atta.

"Doakan yang terbaik aja guys. Udah jelas kok siapa yang salah. Bae2 kebongkar loh. Doa kan yg terbaik." Sementara itu, belum diketahui jelas perihal sebab berakhirnya hubungan Atta dan Nabilla. Namun, Atta sempat mengungkapkan dalam sebuah vlog di akun YouTube miliknya bahwa dirinya tidak suka pada pasangan yang tidak setia.

Atta
Foto: Doknet

Kata Atta Mengenai Lepas Hijab
Atta Halilintar yakin mantan kekasihnya, Nabila Aprilia akan menyesali keputusannya melepas hijab. Selama menjadi kekasihnya, Nabila diketahui tak hanya kali ini saja memutuskan melepas hijab.

" Itu bukan sekali dua kali ya nanti gue yakin dia nyesel," Kata Atta Halilintar saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski tak lagi menjadi kekasihnya, Atta mendoakan agar Nabila bisa mendapat yang terbaik dalam hidupnya. Termasuk dengan keputusannya untuk melepas hijab.

Atta menegaskan keputusan menanggalkan hijab adalah pilihan Nabila yang tak bisa dicampurinya./Yulia

Komentar :