Manfaat Instagram Untuk Salsa si Selebgram Cantik

selebgram | 23 March, 2018 18:15 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Set On top, Ivanka Fasha Salsabilla. Foto : Ist

WOWChannelz.com -  Eksis jadi Selebgram dengan banyak followers, ternyata karena hobbynya yang gemar berfoto atau yang lebih sering kita sebut dengan selfie dan mengunggahnya di sosial media, terutama Instagram. Gadis cantik ini bernama Ivanka Fasha Salsabilla, yang biasa dipanggil Salsa, berasal dari Bandung, lahir pada tanggal 23 Juni 2000.

Saat ini, Salsa bersekolah di SMA Sumatra 40 Bandung dan menduduki bangku kelas 3. Salsa adalah siswi yang mengambil jurusan IPA, dan ia menyukai pelajaran Biologi. Saat berbincang dengan WowChannelz.com, Salsa menceritakan alasannya menyukai pelajaran tersebut.

“Dari semua pelajaran utama anak IPA, Aku suka Biologi hehehe. Seneng aja belajar ilmu tentang yang berbau alam atau kesehatan, kan biologi condongnya lebih ke materi makhluk hidup. Aku lebih suka menghafal sih dari pada disuruh ngitung”, cerita Salsa.

Manfaat Instagram Untuk Salsa si Selebgram Cantik
Ivanka Fasha Salsabilla fokus belajar, jelang ujian nasional. foto : Ist

Berhubung sudah kelas 3, sama seperti murid lain pada umumnya, pasti akan segara dihadapkan dengan Ujian Nasional yang sudah di depan mata. Salsa mengaku tidak mengikuti les atau bimbingan belajar tambahan.

“Ga ikut bimbel, paling ikut pelajaran tambahan sepulang sekolah dan itu pun kegiatannya di sekolah. Selebihnya aku belajar di rumah”, tuturnya.

Baca juga :

Selain bercerita tentang kegiatan sehari-hari, Salsa juga menceritakan awalnya ia menjadi eksis dan mempunyai banyak followers.

“Gimana ya, dulu pernah punya instagram yang followersnya udah 20 ribu, tapi di hack gitu. Jadi akun aku yang sekarang itu akun kedua. Aku juga bingung, kenapa bisa banyak followers. Mungkin karena faktor aku yang seneng foto dan suka upload foto di Instagram”, ungkapnya.

Manfaat Instagram Untuk Salsa si Selebgram Cantik
Gimana senyum Salsa? Maniskan?

Salah satu yang membuat Salsa mempunyai banyak followers karena banyak akun-akun remaja hits kekinian yang mengunggah ulang foto-fotonya. “Aku perhatiin emang banyak juga si yang repost foto aku di akun kekinian gitu hahaha”, katanya.

“Lagian aku enggak terlalu sayang banget sama instagramku, karena kalo sayang banget takutnya kecewa hahaha”, tambahnya. Salsa memang tidak terlalu sayang dengan akunya yang telah memiliki banyak followers. Seperti yang ia katakan, jika akunnya rusak lagi jadi tidak akan terlalu kecewa.

Salsa juga menjelaskan bahwa dirinya ingin menjadi inspirasi bagi orang banyak. “Instagram bagi aku cuma buat menuangkan ekspresi aku, selebihnya kalau misalkan menjadi inspirasi untuk orang lain ya aku bersyukur, kalau enggak ya insyaAllah do’ain semoga aku bisa kasih inspirasi baru buat temen-temen semua”.

Gadis cantik ini memiliki hobby seperti menyanyi, berfoto (selfie) dan berdandan (make up). “Hobby aku yang pertama foto, kedua nyanyi, dan satu lagi make up”, dan ternyata Salsa sering ditegur ibunya karena berdandan, “Kamu jangan make up-make up terus, keliatannya tua. Gitu kata Mama”, ungkapnya. (Flz/Gig)

Komentar :