Kisah Monica, Selebgram Cantik dan Aktif Jadi Cheerleaders

selebgram | 3 April, 2018 16:38 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Regina Monica Julia. Foto : Ist

WOWChannelz.com -  Mengikuti kegiatan cheerleaders, ternyata menjadi kesenangan dan hobby untuk Monic. Gadis pemilik nama lengkap Regina Monica Julia ini, merupakan siswi dari SMA Negeri 3 Jakarta. Monic sekarang menduduki bangku kelas 12 dan sedang disibukan dengan berbagai macam ujian di sekolah.

Monic bergabung dengan ekstra kulikuler (ekskul) cheerleader di sekolahnya sejak pertama kali masuk SMA, yaitu kelas 10. Dirinya juga bercerita bahwa kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan kemauan sendiri.

“Aku ikut ekskul cheerleder di sekolah, karena cheers salah satu ekskul berprestasi di sekolah ku. Ikut cheers sejak kelas 10 dan emang kemauan sendiri”, cerita Monic saat bebincang dengan WowChannelz.com.

Bersama dengan tim cheerleader di sekolah, Monic sudah banyak mengikuti kompetisi. Timnya pun sudah berhasil memenangkan 17 piala.

Kisah Monica, Selebgram Cantik dan Aktif Jadi Cheerleaders
Regina Bersama Team Cheers. Foto : Ist

Beberapa penghargaan maupun piala yang berhasil diperoleh tim cheerleaders SMA Negeri 3 Jakarta, diantaranya adalah:

- FCSI Cup 2017 (tingkat DKI): Runner Up

- Kejurnas (tingkat Nasional): Peringkat 6

- Asian Cheerleading: Champion

- TAFISA World Games: Peringkat 3

- Gala Breeze UI (tingkat Jabodetabek): Runner Up

Baca juga :

Telah bergabung dengan tim cheerleaders di sekolahnya, Monic memiliki banyak pengalaman sekaligus suka duka selama bersama timnya.

“Sukanya itu, jadi kayak keluarga sama tim ku, terus dapet banyak temen baru juga dari tim lain, walaupun kalau diatas matras tetap bersaing”, ungkap Monic.

“Kalau dukanya, badan pasti sakit semua tiap habis latihan, karena suka ketendang, terkilir tangan ataupun kaki gitu hahaha”, tambahnya.

Kisah Monica, Selebgram Cantik dan Aktif Jadi Cheerleaders
Regina Monica Julia. Foto : Ist

Selama mengikuti kegiatan cheerleaders baik itu latihan maupun kompetisi, Monic bersyukur tidak pernah mengalami cedera yang serius. Dalam tiap gerakan memang semua anggota tim selalu diingatkan untuk mengutamakan keselamatan.

Sehubungan dengan waktu, Monic yang telah menginjak kelas 3 terpaksa harus berhenti dari kegiatan cheers nya. Selain persiapan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional, dia juga mulai mempersiapkan untuk ke jenjang pendidikan selanjutnya.

“Kesanku selama bersama mereka itu seru, kita udah ngerasain susah seneng bareng-bareng dari awalnya tim yang gabisa apa-apa, sampai bisa meraih 17 piala dan enggak dipandang sebelah mata lagi sama team lain”, curhat Monic.

“Pesan aku untuk teman-teman satu tim, semoga kedepannya kalian sukses dibidangnya masing-masing,” tutup cerita Monic. (Flz/Flz)

Komentar :