Kenalan dengan Sarah Olivia, Gamer Cantik Nan Imut

selebgram | 23 August, 2018 08:30 WIB , Oleh Yulia Dewi

Foto: Instagram

WOWChannelz.com -  Bagi para kaum cowo pecinta gamer pasti kenal dengan sosok gamer manis yang satu ini.  Buat kamu yang belum kenal, WowChannelz pingin kenalin kamu dengan cewek satu ini.

Kalau kamu suka eSport,  pasti dong sudah pernah dengan nama tim Dota 2 Revival?

Nah,  Sarah "Viloid" Olivia ini adalah anggota dari Revival Ladies dan memiliki peran sebagai support. Sebelum ikut bermain dan jadi anggota tim,  dulunya Sarah adalah manajer divisi Dota 2 laki-laki Revival lho!

Jadi selama bermain game,  Sarah suka memakai nikckname yang agak aneh. Viloid.  Ternyata rahasia di balik nama itu adalah diambil dari potongan namanya "Vilo", yang kemudian digabungkan dengan "id" kata lain dari Indonesia.  Terciptalah nama Viloid (Vilo.id), bisa aja ya.

Sarah Viloid (2).jpg
Sarah Viloid disela tugasnya menjadi pembawa acara. Foto: Instagram

Cewek 18 tahun ini biasa dipanggil Oliv,  namanya mulai dikenal sejak November 2015. Saat itu ia sering mengunjungi berbagai festival bertema Jepang-Jepangan dan turnamen Dota 2. Saat itu dia bisa menjalankan karirnya sebagai bagian dari industri eSport dan cosplay di Indonesia secara berbarengan.  Wah keren ya!

Baca juga :

Tentu sebagai pemain Dota 2 yang terbilang lihai,  gadis kelahiran 16 September 2000 ini juga punya Hero favorit dong. Dia sendiri mengatakan suka memainkam Hero-hero vewek terutama Queen of Pain.

Game-game yang Sarah mainkan juga terbilang banyak,  salah satunya Game Arena of Valor (AOV).

Sarah Viloid 3.jpg
Sarah Viloid di tengah acara gamer. Foto: Instagram

Bernama lengkap Sarah Olivia Santoso,  Sarah punya jam terbang yang cukup padat,  dia juga bertugas sebagai brand ambassador Japanese Station Navigator,  pembawa acara di Siaranku.com, sering melakukan streaming di internet,  serta menjadi bintang tamu di beberapa acara lho!

Selain itu,  Sarah juga merupakan seorang Youtuber yang mempunyai wajah menggemaskan.

Buat kamu yang mau mengenal lebih dekat dengan Sarah Olivia, yuk follow media sosialnya @sarahvilo.id./Yulia

Komentar :