Ini Penyebab Nabila Aprillya Mundur Jadi Calon Istri Atta Halilintar

selingkuh | 3 October, 2018 16:26 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

WOWChannelz.comBeberapa waktu lalu, pasangan Atta Halilintar dan Nabila Aprillya dikabarkan kandas. Padahal Nabila Aprillya digadang-gadang jadi calon istri Atta Halilintar. Namun model cantik Nabila Aprilia hanya tahan menemani King of YouTube itu selama  7 bulan saja. Bukan karena selingkuh, Nabila mundur karena sikap Atta yang keterlaluan. 

“Sudah nggak cocok. Mungkin karena terlalu over protective si Atta. Saya harus laporan sama Atta 24 jam setiap hari. Kalau nggak dia bakal curiga, tanya terus saya lagi di mana. Saya harus share live location, itu kan cuman bertahan 8 jam, kalau sudah habis harus share live location ulang,” ucap Nabila Aprilia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Nabila Aprillya
Nabila Aprillya. Foto : Doknet

Terlalu over protective, Nabila mengaku tak kuat lama-lama dampingi Atta. Menurutnya, sesuatu yang berlebihan justru membuatnya tak nyaman. Selain over protective, Atta juga punya sikap lebay lainnya. 

“Kalau terlalu kayak gitu banget, terlalu berlebihan. Cewek suka diperhatiin tapi jangan berlebihan nggak bagus juga, aku cari yang tenang-tenang saja. Apalagi dia juga selalu share kehidupan pribadi ke sosmed, kita kayak nggak punya privacy. 

Saat liburan tetap nge-vlog cari duit, cuman porsinya berlebihan,” pungkas model seksi itu. 

Wah, repot juga sih memang kalau punya pasangan yang terlalu over protective gitu ya. / Yulia

Komentar :