Dipergoki Guru, Tasya Mahagreata Dijuluki Artis Tik Tok

tasya mahagreata dijuluki artis tik tok | 19 March, 2018 18:32 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Tasya Mahagreata . Foto : Ist

WOWChannelz.com -  Tasya Mahagreata adalah gadis kelahiran 13 Januari 2000. Tasya sendiri mulai memiliki banyak followers di Instagram sejak dirinya lip sync menggunakan aplikasi Tik Tok. Tahun lalu, dirinya mulai sering menggunakan aplikasi Tik Tok karena mengikuti trend yang sedang hits dikalangan anak muda. Tasya Mahagreata dijuluki artis Tik Tok oleh gurunya

Setelah mengunggah salah satu video dari Tik Tok ke Instagram miliknya, banyak yang melihat dan menyukai video tersebut.

“Iya hahaha semenjak main tiktok jadi eksis”, ungkap Tasya saat diwawancara WOWChannelz.com. Pada akun Tik Tok miliknya pun, gadis berumur 18 ini sudah memiliki 31 ribu followers. Bermula dari banyaknya pengikut di Tik Tok lah yang membuat dirinya mendapat banyak followers di Instagram.

Tasya sendiri merupakan siswi kelas 12 di SMA Negeri 2 Ciamis. Saat ditanya tentang keseharian di sekolah, gadis asal Jawa Barat ini mengaku sering dijuluki sebagai ‘Artis Tik Tok’ oleh teman-teman dan gurunya.

“Ada loh hal lucu, dulu kan aku bikin video Tik Tok tuh ya di depan kelas sama temen-temen. Pas banget tuh, judul lagunya ‘Jarang goyang’. Waktu lagi asik-asik bikin Tik Tok joged, eh ada guru yang tiba-tiba masuk kelas. Kaget kan aku. Terus langsung aku matiin. Gurunya malah ngomong “eh artis tiktok” gitu hahaha”, cerita Tasya

Tasya Mahagreata Dijuluki Artis Tik Tok
Tasya Mahagreata rajin membuat video lucu lewat aplikasi Tik Tok. Foto : Ist

Keseharian Tasya di sekolah sama seperti siswa lainnya. Berhubung sekarang sudah menginjak kelas 12, Tasya pun semakin sibuk belajar untuk persiapannya menjelang Ujian Sekolah maupun Ujian Nasional.

“Persiapan aku menjelang ujian, lebih banyak belajar. Aku ikut les, kadang ada pengayaan belajar sendiri juga,” cerita Tasya. 

“Mata pelajaran yang aku suka itu Bahasa Inggris sama Biologi. Suka Bahasa Inggris karena emang gampang dimengerti. Kalau Biologi, agak susah karena banyak hafalan, tapi suka kok hahaha,” ungkap Tasya saat menceritakan pelajaran favoritnya.

Baca juga :

Saat ditanya tentang pelajaran lainnya, Tasya menjawab “Selain Bahasa Inggris sama Biologi, aku juga suka pelajaran Sejarah, soalnya inget-inget masa lalu sama si dia hahaha”. “Aku lebih suka menghafal daripada berhitung,” tambahnya.

“Bukan berarti pelajaran yang hitung-hitungan jadi musuh, kan harus belajar karena mau enggak mau tetap ada ujiannya hahaha. Jangan jadi musuh, sejarah masa lalu aja ga jadi musuh,” ungkap Tasya sambil tertawa.

Tasya Mahagreata Dijuluki Artis Tik Tok
Tasya Mahagreata masih ingin terus membuat video lucu yang variatif dan menghibur. Foto : Ist

Di sekolah, Tasya mengikuti ekskul paduan suara. Dia pernah mengikuti perlombaan bersama regunya dan berhasil memenangkan juara 1 tingkat Kabupaten. Gadis cantik berusia 18 tahun ini memilliki hobi menyanyi dan kelak ingin menjadi penyanyi.

“Aku hobi nyanyi, dan suka banget musik. Nanti mau jadi penyanyi. Alhamdulillah keluarga mendukung banget,” tutur Tasya saat ditanya tentang tanggapan keluarganya mengenai impian Tasya menjadi penyanyi.

“Dulu bunda mantan penyanyi dan model, jadi bunda dukung banget” cerita Tasya. Tak heran jika ia menuruni bakat sang bunda yang suka bernyanyi. Tasya pun mengungkapkan bahwa ia mengidolakan penyanyi Raisa dan Tulus, karena mereka memiliki suara yang lembut, lagu-lagu mereka pun sangat menyentuh perasaan dan enak dinikmati.

Berkat ketenarannya di sosial media, Tasya sering diledeki teman-temannya yang juga ingin eksis seperti dirinya. “Iya banyak yang suka nebeng gitu, kayak “eh ikut snap dong” hahaha. Mereka juga sering ledekin gitu di sekolah “artis Tik Tok” hahaha. Emang sih di sekolah, aku doing yang eksis Tik Tok,” lanjut ceritanya.

Menanggapi hal dirinya yang mulai eksis, pasti ada beberapa orang yang tidak menyukai Tasya. Dia pun beranggapan bahwa dirinya tidak perlu ambil pusing. “Enggak sih, aku jarang ambil pusing, biarin mereka mau ngomong apa. Nggak pernah aku pikirin dan tanggepin. Mungkin mereka sirik ga bisa kaya aku”, tutup Tasya.

Tasya memang tidak terlalu menanggapi hatters yang pernah mengomentari dirinya, ia pun hanya mengambil sisi positif dari komentar-komentar orang tentang dirinya. Sekarang Tasya sedang mengurangi bermain sosial media karena ingin lebih fokus belajar dalam mempersiapka diri menjelang ujian. (Flz/Gig)

Komentar :