Dianggap Couple Goals, Bio One: Gak juga, Sering Berantem

news | 16 August, 2018 17:50 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Bio One dan Anya Geraldine. Foto : Instagram

WOWChannelz.com - Gaya berpacaran Bio One dan Anya Geraldine selalu menjadi sorotan warganet.  Kerap dianggap couples goals,  namun Bio One menanggapinya biasa saja. Bio One malah mengaku kerap bertengkar dengan Anya Geraldine. 

"Nggaklah kita bukan couple goals biasa aja,  cuma terlalu banyak yang melihat hubungan kita jadi sesuatu yang biasa aja,  kayak kalian gimana sih pacaran. Sering berantem malah"  ujar Bio One di Senopati, Selasa (14/8).

Anya Geraldine memang kerap memamerkan kemesraan dengan Bio One di media sosial, sementara Bio One kebalikannya.  Hal inilah yang terkadang memicu pertengkaran diantara keduanya. 

Bio One
Bio One. Foto : Instagram

"Gue anaknya kan gak media sosial banget. Soal ngumbar-ngumbar terserah dia lah,  itu urusan dia karena sebuah action pasti ada konsekuensinya.  Cuma ya itu gue sering berantem sama dia karena sering main Hp,  tapi ya gimana kerjaan dia main Hp, " paparnya. 

Bio One yang berusia lebih muda dari Anya memang tak pernah memperlihatkan pertengkarannya kepada orang lain, kekesalannya terhadap Anya karena kerap tak pernah lepas dari ponsel. 

Baca juga :

"Iya sudah sering ditegur,  ya gitu gitu aja sih," ujarnya. 

Meski sama-sama cuek,  namun Bio One mengaku tak pernah terlalu lama bertengkar atau sama-sama ngambek.  Ketika bertemu lagi mereka sudah lupa apa yang menjadi penyebab pertengkarannya.

Bio One
Bio One dan Anya Geraldine. Foto : Instagram

"Sama ajalah frekuensinya kadang gue ngambek,  kadang dia yang ngambek.  Tapi gak terlalu sering karena sama cuek juga orangnya," tukasnya.

Bio One malah heran dengan orang yang menganggap mereka couple goals. Karena menurutnya semua orang mungkin melihat dari postingan yang kerap diposting Anya di media sosial. 

"Itu dia gue bilang tadi menurut gue,  gak ada perasaan kita couple goals atau gimana. Emang Anyanya yang suka mengekspose sesuatu di media sosial lebih dari biasanya,  jadi kayak couple goals padahal juga nggak," tandasnya. /Yulia

Komentar :