Cenita, Selebgram yang Fokus Sekolah dan Dunia Model

selebgram | 21 March, 2018 17:24 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Cenita Citra. Foto : Ist

WOWChannelz.com -  Cenita mulai meniti karir sebagai model sejak SD. Pemilik nama lengkap Cenita Citra Gemilang Yususf ini adalah gadis kelahiran 1 Agustus 2000. Saat ini, Cenita memiliki 8 ribu followers di Instagramnya. Selain eksis di Instagram, gadis cantik ini juga rutin menjalankan sesi pemotretan. Cenita, Selebgram yang fokus sekolah dan dunia model. 

Bermula dari sang kakak yang sudah lebih dulu terjun ke dunia akting, Cenita juga sering ikut kakaknya ke lokasi syuting. Mulai saat itulah, Cenita mendapatkan tawaran utuk ikut bermain sinetron. Mengikuti jejak sang kakak, Cenita saat masih SD baru beberapa kali mengikuti syuting.

Cenita, Selebgram Yang Fokus Sekolah dan Dunia Model
Cenita Citra aktif mengupload foto-fotonya di Instagram. foto : Ist

Setelah satu sinetronnya selesai, Cenita mendapat tawaran kontrak untuk bermain sinetron lagi. Tapi, dikarenakan sudah tahun terakhir diSD dan akan menghadapi ujian kelulusan, orang tua Cenita melarangnya untuk sibuk berkarir. Akhirnya, kontrak itu pun tidak ia terima. Sejak saat itu, Cenita tidak pernah mendapat tawaran akting lagi.

“Jadi gini. Aku dari SD suka ikut-ikut main film gitu dan akhirnya aku selalu dapet peran. Waktu kelas 6 aku mau dikontrak tapi ga aku ambil karena aku udah mau UN takut keganggu juga kan kalo aku ambil kontraknya. Nah pas dari situ aku udah jarang ikut-ikut main film sampe sekarang”, ungkap Cenita.

Cenita, Selebgram Yang Fokus Sekolah dan Dunia Model
Cenita Citra sangat memperhatikan penampilannya. foto : Ist

Cenita bercerita bahwa ia pernah ikut tergabung dalam management modelling. Setelah keluar dari menegement tersebut, Cenita mulai banyak mendapat tawaran untuk menjadi model.

“Aku waktu itu diajak jadi model. Aku juga gabung di management waktu itu, tapi sebentar aja. Nggak lama setelah keluar dari situ banyaklah yg dm (hubungi) aku nawarin job foto sampe sekarang hehehe,” lanjut ceritanya sambil tertawa.

Baca juga :

Sejauh ini, kelaurga Cenita sangat mendukung kegiatannya di dunia modeling.

“Keluarga mendukung banget. Mama selalu ingetin aku, jangan terlalu fokus sama model, fokus dulu sama sekolah. Kalau waktunya lagi sekolah kadang kan juga suka ada job foto dihari sekolah. Pasti sama mama nggak boleh diambil. Karena sekolah lebih penting buat masa depan hehehe,” ceritanya.

Cenita, Selebgram Yang Fokus Sekolah dan Dunia Model
Cenita Citra cantik ya?. foto : Ist

Kini, Cenita adalah siswi SMK Negeri 11 Jakarta, ia mengambil jurusan perkantoran. Jadwalnya sama seperti teman-teman di sekolah, yang membedakannya adalah di hari Sabtu Minggu, kadang Cenita ada pekerjaan untuk pemotretan.

Saat ditanya tentang rencana selanjutnya setelah lulus, Cenita pun sedikit bingung, apakah dia harus melanjutkan pendidikan atau fokus ke karirnya.

“Belum tau, setelah lulus aku juga masih bingung. Aku sih mau ngerasain dulu gimana rasanya cari uang sendiri, tapi mama dan kakakku menyarankan untuk lanjut kuliah dulu. Dan aku bingung gimana jadinya hehehe,” curhat Cenita dengan tawanya. (Fzl/Gig)

Komentar :