Bio One Dekat dengan Selebgram Seksi, Netizen Heboh!

selebgram | 30 April, 2018 18:45 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Bio One dan Anya Geraldine. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Mantan artis cilik Bio One, kini menjadi perbincangan para netizen. Pasalnya, Bio One yang sempat dikabarkan dengan lawan mainnya di sinetron ‘Catatan Harian Aisha’ yaitu Tissa Biani, nyatanya sekarang malah dekat dengan Selebgram seksi.

Ingat Anya Geraldine? Sahabatnya Awkarin. Selebgram kontroversial yang sempat jadi perbincangan masyarakat karena dirinya telah meng-upload video mesra dengan Okky Raditya, pacarnya. Mereka membuat video tentang liburan mereka

Hal yang membuat ramai adalah konten videonya memperlihatkan kegiatan mereka seperti saat mandi, menghinap di villa, dan berkencan hanya berdua. Video itu sempat ditegur oleh pihak KPAI dan Anya diberi peringatan. Hingga video itu dihapus, dan hubungannya dengan Okky pun kandas.

Bio One Dekat dengan Selebgram Seksi, Netizen Heboh!
Bio One. Foto : Instagram

Bahkan, Anya pernah menghadiahkan mobil mewah untuk Okky di ulang tahunnya tahun lalu. Setelah putus dari Okky, Anya mudah menemukan penggantinya.

Baca juga :

Kini, netizen kembali dihebohkan dengan kedekatan Anya Geraldine dengan mantan artis cilik yang kini menjadi bintang remaja, Bio One. Anya dan Bio meng-upload video di Instastory masing-masing tentang kedekatan mereka.

Mereka juga tidak sungkan memperlihatkan kemesraannya. Hal ini membuat netizen geram, karena saat Anya putus dengan Okky, ia mengaku ingin sendiri dulu (tidak menjalin hubungan). Ternyata, Anya sudah menjalin hubungan dengan Bio.

Penggemar Bio pun banyak yang kecewa melihat kedekatannya dengan Anya. Komentar nyinyir dan pedas pun memenuhi kolom komentar Instagram mereka.  

Bio One Dekat dengan Selebgram Seksi, Netizen Heboh!
Kedekatan selebgram Anya Geraldine dan mantan artis cilik Bio One. Foto : Instagram

“Geli banget, ga cocok. Kayak tante sama ponakan”, ujar salah satu netizen.

“Kok ga ikhlas ya bioone sama mbaknya :(“, komentar yang lain.

“Suka ngakak deh aduhh tante anya demennya sama anak-anak yaaa, om okky nya di tinggalin”, ungkapan nyinyir lain.

“Nyari sensasi nih pacaran sama artis? HAHAHAHAHAHA”, ledek netizen.

“Yailah tong, bocah sekarang masih pacaran aja udah kayak poto prawed... sekolah yg bener!”, komentar lain. (Flz/Flz)  

Komentar :