Amarah Selebgram Rachel Vennya Untuk Lindungi Anaknya

news | 8 February, 2018 19:33 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Rachel Vennya. Foto : Instagram

WOWchannelz.com -  Ibu mana yang tak kesal kalau ada yang mengusik buah hatinya. Yaa, ini berlaku bagi selebgram hits Rachel Vennya. Ia memang sering menunggah moment bersama sang anak. Rachel yang sedang disibukkan mengurus anak pertamanya yang lahir pada 12 Desember 2017 itu terusik.

Belum lama ini, beredar video yang memperlihatkan seorang netizen menirukan tingkah anak laki-laki Rachel yang diberi nama Xabiru dan dipanggil Biru.

Tapi, video tersebut dianggap mengejek karena netizen remaja dan 2 temannya melakukan live di Instagram. Dalam live tersebut, mereka mengatai Xabiru itu bermata juling. Sontak Rachel tak terima anaknya dihina. Ia sempat mengungkapkan kekesalannya di akun Instagramnya.

Selebgram hits ini menjelaskan jika mata Xabiru adalah normal seperti bayi tiga bulan pada umumnya. Memang, pada triwulan pertama untuk bayi penglihatannya masih belum jelas, bukan karena juling.

Rachel pun miris pada netizen yang masih bocah tersebut tega mengatakan hal itu dengan kata-kata yang kurang pantas dan live di Instagram.

Rachel
Unggahan Rachel Vennya Di akun Instagram Pribadinya. Foto : Instagram

Memaafkan Netizen

Terlanjur sakit hati, bagi Rachel, perbuatan yang dilakukan oleh netizen tersebut sangatlah jahat. Salah satu akun gosip pun mengunggah amarah Rachel. Sontak, netizen langsung membanjiri kolom komentar. Banyak netizen yang setuju dengan Rachel dan ikut kesal dengan perbuatan netizen yang mengejek Xabiru.

Rachel
Rachel Vennya akhirnya memberi maaf netizen. : Instagram

“Aduhh anakku jg gt kok pas bayi karna pandangan bayi itu terbatas jadi kadang2 saat ingin fokus ke arah suara gt(misalnya) trlihat juling hadehhhhh” tulis cecelidaayu.

Baca juga :

“Semua bayi rata2 memang matanya agak juling di usia 1-2 bulan, dan penglihatan bayi akan lebih jelas setelah dia umur 4bln... Itu normal selama masih dibawah 3 bulan, kata dokter spesialis anak ku.” komentar nurulciptaa.

Namun Rachel Vennya sendiri sudah memaafkan perbuatan netizen tersebut dan ia juga meminta maaf atas kekhilafan spontan mengunggah video tersebut karena video itu akan menjadi bumerang untuk dirinya. Tapi ia juga mengatakan bahwa dibalik itu semua ia juga seorang manusia biasa dan ibu yang membela anaknya. (Drd/Gig)